|

Menikmati Ikan Bakar di Pantai Glayem

ikan_bakarBila anda pecinta makanan dan juga doyan makan. Kemudian kebetulan melewati Indramayu, maka cobalah sekali-kali untuk mampir di Pantai Glayem Indramayu. Ada apa sih??

Pantai Glayem terletak sekitar 15 km dari Indramayu kota atau tepatnya di Juntinyuat. Letaknya tak jauh dari Tirtamaya, pantai pariwisata Indramayu.

ikan-bakarApa yang menarik dari Pantai Glayem? Selain pantainya yang masih asri, Pantai yang merupakan daerah nelayan ini juga menawarkan ikan bakar, cumi dan udang bakar yang lezat. Dan memang mereka menawarkan cita rasa yang jauh berbeda dengan rumah makan ikan bakar biasa.

Bentuk udangnya yang selain besar, sambal yang disajikan sungguh sangat nikmat.

Bila anda penasaran ingin mencobanya, datang saja ke Rumah Makan Perdut yang menawarkan sajian nikmat ini. Selain letaknya asri karena tepat dipesisir pantai, rumah makan ini berbentuk saung.
[http://www.indramayukab.go.id]

Tags:

6 Responses for “Menikmati Ikan Bakar di Pantai Glayem”

  1. [...] pun memiliki banyak tempat wisata kuliner yang wajib jadi sasaran empuk para pemburu kuliner. Pantai Glayem di Indramayu memiliki banyak tempat makan yang menjajakan ikan bakar yang masih segar dari laut. [...]

  2. wawax says:

    Sing dadi kasir ning Perdut arane saidi bature kita………………………….

  3. wisata jogja says:

    This article is worthy of top honors. Well-written online material is a rarity these days as many people, claiming to be writers have no concept of staying on topic. You stay on-point in your content.

  4. diana says:

    Makan ikan bakar di pinggir pantai glayem ? sungguh indah pemandangannnya, jadi pengen pulang …..

  5. [...] pun memiliki banyak tempat wisata kuliner yang wajib jadi sasaran empuk para pemburu kuliner. Pantai Glayem di Indramayu memiliki banyak tempat makan yang menjajakan ikan bakar yang masih segar dari laut. [...]

  6. shan says:

    iiichhh itu kn dket humz aqyuuuu….
    klo lburan q pasti ksna..
    luV indrmyu dah.

Leave a Reply

Free WordPress Theme