|

Siswi SD Diperkosa Pemain ‘Singa Depok’

INDRAMAYU – Kasus pemerkosaan anak baru gede (ABG) kian marak terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kali ini menimpa seorang siswi SD di Desa Waru, Kecamatan Lohbener.

Sebut saja Bunga (12), bukan nama sebenarnya. Ia menjadi korban kebiadaban lelaki hidung belang beberapa hari lalu. Tersangka pelaku pemerkosaan diketahui berinisial As (21). Dia adalah pemain “Singa Depok” asal Blok Berok, Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang. Terbongkarnya kasus perkosaan terhadap siswi kelas V SD itu setelah korban melaporkan kejadian kepada neneknya.

Sebelum kasus pemerkosaan menimpa korban, tersangka As yang kesehariannya sebagai pemain Singa Depok itu sering kali menggelar pentas seni di Desa Waru, di mana korban tinggal. Berawal dari itulah, tersangka berkenalan dengan korban.

Setelah berkenalan, keduanya saling tukar nomor ponsel. Selanjutnya antara tersangka dan korban sering berkomunikasi via ponsel, sehingga keduanya menjalin hubungan asmara. Karena sudah terjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir, tersangka pun seringkali bermain ke rumah korban dan mengajak korban untuk jalan-jalan.

Malam itu Senin, 27 April, tersangka menjemput korban dan membawanya ke rumahnya di Desa Lobener, Kec Jatibarang. Awalnya korban menolak ajakan tersangka. Namun karena terus dipaksa, ajakan tersangka akhirnya dituruti oleh korban. Sesampainya di rumah tersangka, korban langsung saja dimasukan ke dalam kamar, lalu dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya. Karena tak bisa menolak, korban pun terpaksa melayani nafsu bejatnya selama lima kali.

Setelah diperkosa, malam itu korban pulang ke rumah neneknya, Kur (46). Sang nenek mulai curiga, setelah mendapati wajah cucunya murung. Karena merasa penasaran, akhirnya dia terus mendesak cucunya untuk menceritakan apa yang terjadi. Betapa terkejutnya dia, ketika mendengar pengakuan cucunya telah diperkosa.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Andry Kurniawan membenarkan kasus pemerkosaan yang korbannya adalah siswi SD. Untuk saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang kini masih buron. “Polisi tengah mengejar tersangka yang telah diketahui identitasnya,” katanya. (Tomi Indra Prayitno/Koran SI/ful/Okezone)

Tags: ,

Leave a Reply

Premium WordPress Themes