|

Pidato Bupati Indramayu Dalam Rangka Hari Jadi Indramayu Ke-482

irianto-syafrudin-yance

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warohmattullahiwabarokatuh.

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-482 Kabupaten Indramayu dan ke-9 pengabdian kami, patutlah bersyukur pada Allah SWT. Sebab Indramayu, daerah yang kita cintai telah mengalami perubahan yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Dalam kurun 9 tahun perubahan terjadi semua sektor. Disektor fisik seperti; infra dan supra sturktur kota, pendidikan pertanian, perikanan, perekonomian, berbagai fasilitas pemerintahan, umum dan sosial. Sedangkan sektor non fisik seperti sumber daya manusia (SDM) masyarakat, spiritualitas-religiusitas, rasa aman, damai dan kesejahteraan terus meningkat.

Ini semua dapat dicapai karena didukung APBD yang juga meningkat tajam. Pada tahun 2000 sebagai awal pengabdian kami APBD Indramayu hanya Rp 100,9 miliar, kini sudah mencapai Rp 1,2 triliun. Selain itu, keberhasilan ini juga dapat dicapai berkat dukungan partisipasi seluruh komponen masyarakat. Karenanya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.
Yakinlah, Allah SWT, akan membalas semua kebajukan itu.

Namun demikian, selama pengabdian ini kami juga masih menyadari masih ada kekurangan. Masih ada kebijakan yang belum memuaskan seluruh masyarakat, untuk itu kami mohon maaf sedalam-dalamnya.
Dengan dukungan masyarakat pula mari kita perbaiki kekurangan itu.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga, memelihara semua yang telah dicapai. Dan dengan kebersamaan mari kita satukan tekad untuk terus melanjutkan Visi Remaja demi terwujudnya Indramayu Mulih Harja. Amin…

Wassalamualaikum waromatullahiwabarokatuh.

Bupati Indramayu

DR. H. Irianto MS Syafiuddin

Tags:

3 Responses for “Pidato Bupati Indramayu Dalam Rangka Hari Jadi Indramayu Ke-482”

  1. Dachyar says:

    Ass.wr.wb.
    SalamSejahtera untuk anda.

    SAYA DARI DULU SAMPE SEKARANG WALAUPUN SAYA BEKERJA JAUH DARI KOTA ASALKU SAYA TETAP BANGGA SEBAGAI WARGA INDRAMAYU APALAGI KALAU SUDAH DENGERIN LAGU2 TARLINGNYA…. YA ALLAH…. BERASA PENGEN PULANG KE KAMPUNG.
    BRAVO INDRAMAYU SEMOGA SEMAKIN MAJU DAN JAUH DARI KKN ….

  2. Aennur jannah says:

    Dulu sya sring mendgar org2 mengaku drinya bkan brasal dr indrmyu (pdhal aslinya dy org indrmyu),krna mreka malu akn citra yg dlu melekat pda indrmyu yaitu ( maf..
    RCTI atau Prostitusi dll)
    tp,mungkin itu dlu! Tp,skarang sbgai putri daerh indrmyu sya sangat bangga membwa nma indrmyu d luar kbupaten! Krna indrmyu yg skrg jauh lebih baik d berbagai sektor,dan saya pun bisa merasakannya!
    Smga kota manggaku smakin bisa berbenah jauh lbh baik dr yg sblumnya!amien..
    AKU CINTA ^_^ INDRAMAYU.

  3. reyang says:

    indramayu emang makin maju aja, semoga ke depan indramayu bukan hanya remaja tapi lebih dewasa

Leave a Reply

Free WordPress Themes